Rekomendasi Bedak Tabur Terbaik yang Bikin Wajah Jadi Flawless

Biar tampil mempesona, setiap perempuan pasti menginginkan hasil akhir makeup yang flawless. Maka teknik terbaik pada bagian complexion menjadi salah satu tipsnya. Dengan itu pun, peran bedak sangat dibutuhkan. tidakk boleh sembarangan, jenis bedak yang biasanya sering digunakan oleh para beauty enthusiast dan Make Up Artist ialah jenis bedak tabur yang dikenal dengan teksturnya yang halus dan ringan.

Kerap digunakan pada tahap akhir dengan teknik baking. Dalam
memilih bedak tabur pun, kamu juga tak boleh sembarangan dan harus memilih produk yang berkualitas tinggi. Untuk itulah, Popbela akan merekomendasikan beberapa bedak tabur wajah terbaik diantaranya

1. Hourglass Veil Translucent Setting Powder
Menjadi bedak tabur wajah terbaik di urutan pertama, bedak dari Hourglass ini dilengkapi dengan formula bubuk berlian yang mampu menciptakan hasil akhir yang flawless serta memiliki ketahanan yang tak diragukan lagi. Selain itu, bedak tabur yang satu ini dapat digunakan oleh semua warna kulit karena hasilnya yang invisible.

2. Ben Nye Banana Luxury Powder
Siapapun pasti tahu dengan produk yang kerap kali disebut sebagai bedak tabur wajah terbaik. Ditawarkan dengan beberapa shades warna yang tersedia untuk semua jenis kulit. Dengan tekstur yang halus, bedak tabur Ben Nye memiliki kemampuan untuk menutupi ketidaksempurnaan pada wajah seperti bekas jerawat, mata panda, dan lain-lain.

3. Nars Light Reflecting Setting Powder
Buat kamu yang memiliki jenis kulit berminyak atau cenderung berjerawat, mungkin bedak tabur wajah terbaik yang satu ini cocok untuk kamu gunakan karena terbukti tidak menyumbat pori-pori. Dapat digunakan untuk semua warna kulit, bedak tabur ini dapat mencerahkan serta memberikan tampilan wajah yang halus.

4. Laura Mercier Translucent Loose Setting Powder
Menjadi produk andalan para beauty enthusiast dan makeup artist, Laura Mercier Translucent Loose Setting Powder juga sering disebut sebagai bedak tabur wajah terbaik. Hal tersebut dikarenakan bedak yang satu ini dapat mempertahankan riasan dalam waktu seharian dan memiliki hasil akhir matte yang natural.

5. Chanel Natural Finish Loose Powder
Kandungan Talc dan Silica Microspheres-nya menjadikan produk ini menjadi salah satu bedak tabur wajah terbaik. Teskturnya yang sangat halus dapat memberikan rasa nyaman saat dibaurkan pada seluruh wajah dan dilengkapi dengan hasil akhir makeup yang flawless.

6. Cover FX Perfect Setting Powder Mini Light
Jika kamu ingin tampil dengan kulit wajah yang lebih cerah, mungkin kamu dapat mencoba bedak tabur wajah terbaik dari merek kosmetik, Cover FX. Produk ini memiliki beberapa shades warna yang juga tersedia untuk kulit yang gelap.Cukup menggunakan sedikit saja, bedak ini sudah dapat menyulap penampilan wajahmu menjadi mempesona.

7. NYX Color Correcting Powder
Tidak kalah dari merek high-end yang direkomendasikan, pasalnya NYX yang dikenal sebagai merek drugstore juga memiliki bedak tabur wajah terbaik yang tak hanya mampu memberikan hasil akhir yang flawless, tetapi juga dapat menjaga kesehatan kulit karena bebas dari Paraben dan Talc. Harganya yang terjangkau juga menjadikan bedak ini menjadi produk yang digunakan oleh banyak orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar