Lebih Cantik Dengan Eyeliner Serum B Erl Cosmetics

Super Stay Eyeliner + Serum

Merias mata memang menjadi andala bagi semua wanita. Eyeliner merupakan salah satu yang wajib dimiliki untuk mempercantik mata. Hampir semua wanita mempergunakan eyeliner untuk memberikan kesan cantik maksimal untuk di berbagai acara terutama acara formal.

Mungkin tidak asing dengan Skincare asli Indonesia yaitu B Erl Cosmetic yang dimana brand tersebut mengeluarha produk terbaru untuk mata yang diberi nama super stay eyeliner serum. Produk ini hadir untuk melengkapi penampilan anda untuk yang sedang mencari produk halal dan aman untuk digunakan/

Selain itu juga. Eyeliner b erl cosmetics ini memiliki banyak kelebihan yang diantaranya

Kelebihan

  1. Warna hitam pekat dapat mempertajam garis mata dan membuat tampilannya lebih indah sehingga tampilan wajah lebih fresh dan hidup.
  2. Bisa digunakan untuk mengoreksi bentuk bola mata yang sipit maupun lebar
  3. Longlasting Formula yang tahan hingga seharian (8 jam keatas)
  4. Formulanya diperkaya Serum WIDELASH™ yang dapat membantu pertumbuhan bulu mata lebih panjang serta lebat (fungsi hair care) karena didalamnya terdapat:
    a. Biotinoyl Tripeptide-1 bantu menguatkan bulu mata, mencegah kerontokan dan menutrisi bulu mata
    b. Panthenol yang merupakan Pro Vitamin B5. Mampu meresap hingga ke akar bulu mata, bantu melembapkan dan membuat penyerapan serum Vitamin ke bulu mata lebih optimal
  5. Tahan Bilasan Air mengalir (Water Resistant)Formulanya breathable sehingga air wudhu tetap bisa masuk meresap (wudhu friendly)
  6. Dilengkapi aplikator yang didesain khusus dengan ujung lancip dan solid sehingga memudahkan pemakaiannya bahkan oleh pemula sekalipun dalam bermakeup. 
Tidak hanya menarawkan kelebihan dari produk eyeliner serum ini. Brand kosmetik ini juga menawarkan peluang usaha untuk menjadi bagian dari pemasar untuk produk eyeliner ini. Untuk mendaparkan informasi lengkapnya. Kamu bisa mengunjungi situs resmi dari b erl cosmetics. 

Cara Pakai

Untuk penggunakan atau cara pakai eyeliner b erl cosmetic serum ini tidak begitu sulit. Tentunya sama seperti pada umumnya eyeliner. Yairu gunakan kuas diujung tutup untuk membuat garis mata sesuai keinginan kita. Butuh sekitar 30-40 detik agar eyeliner kering dan tidak luntur

Untuk mendapatkan informasi lanjutan ataupun mendapatkan konsultasi gratis sebelum membeli produk untuk merias mata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar